About My Hobby

Meskipun bukan anak-anak lagi, saya masih senang main video game. Genre favorit saya adalah action, adventure dan balap. Pernah berhenti sejenak ketika masa jaya Playstation2 berakhir. Tetapi lanjut lagi, setelah kedatangan Xbox 360.

Saya juga suka nonton film. Terutama film-film aksi yang serius seperti serial Bourne, Hunted dan The Recruit. Selain itu, saya juga rajin mengkoleksi film bergenre science fiction seperti serial Starwars dan The Matrix. Genre lain yang menjadi favorit saya adalah film-film perang seperti Saving Private Ryan dan Black Hawk Down.

Mendengarkan musik juga merupakan salah satu hobby saya. Terutama musik-musik ilustrasi film seperti karya-karya Hans Zimmer, Harry Gregson Williams dan Trevor Rabin. Jenis-jenis lain semacam trance, techno, maupun hip-hop hanya bersifat musiman.

Baru-baru ini, saya mulai ketularan hobby fotografi. Sebenarnya pernah kecanduan hobby ini saat masih di bangku SMA. Waktu itu, kamera andalan saya adalah SLR Ricoh KR-5. Berat sekali hobby fotografi saat itu, selain musti nyisihin uang saku buat beli roll film, juga musti menyediakan dana untuk beaya cuci cetak. Sekarang jaman telah berbeda, mau motret berapa kali jepretpun tinggal sedia memory card. Mau lihat, hasil karya saya? Langsung aja ke sini.